oleh

Yosep Karmianto Eri: Tantangan Terbesar Tenaga Medis yakni Pelayanan

-DIKKES-575 views

MAUMERE, MN- Wakil Ketua DPRD Sikka, Yosep Karmianto Eri menegaskan, tantangan terbesar di dunia kesehatan yakni pelayanan. Selain pelayanan juga termasuk dengan informasi dan teknologi.

Hal itu ditegaskan Wakil dari PKB di DPRD Sikka ini, pada saat menyampaikan sambutannya pada acara wisuda mahasiswa angkatan IX Akper St. Elisabeth Lela, Senin (21/10/2019).

Dikatakan, tantangan di bidang informasi dan teknologi, mengharuskan semua tenaga medis untuk terus belajar dan belajar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk tantangan di bidang pelayanan, mana besar Akper Lela sejak mulai dari rumah sakitnya dan SPKnya, telah melahirkan banyak hal di dunia kesehatan. Olehnya saya yakin dan percaya, bahwa output yang dihasilkan oleh Akper Lela ini tidak hanya mengejar pada tataran intelektual semata, tetapi pada bagaimana memberikan pelayanan yang tanpa pamrih bagi mereka yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegasnya.

Untuk itu, dia kembali mengingatkan kepada 18 wisudawan untuk tetap mempertahankan hospiality dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Senyuman itu harus dapat membangkitkan para pasien yang sedang terbaring sakit, agar mereka bisa bangun dari sakitnya. Karena dengan senyuman itu, bisa memberikan kesembuhan bagi mereka yang sedang terbaring sakit,” ingatnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya