oleh

Xenia Cium Vixion di Pertigaan Nangahale Sikka

-HUKRIM-2.920 views

MAUMERE, MN- Tabrakan kembali terjadi di ruas jalan Trans Flores, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 15.00 WITA. Kali ini antara pengemudi Yamaha Vixion, Fransiskus Febriani Mau (18) dan pengemudi Xenia Tahmil (37).

Akibat tabrakan itu, pengemudi vixon mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Watubaing Talibura untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Sikka melalui Kapolsek Waigete, Ipda Razes Manurung dalam keterangannya saat dikonfirmasi Maumere News melalui telepon selulernya, Minggu (26/1/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis awalnya bermula dari, mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1020 CFD bergerak dari Kota Maumere menuju ke Larantuka atau dari arah barat ke timur, sementara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi EB 4296 BF, datang dari arah berlawanan.

Sesampai di pertigaan Nangahale, pemudi Xenia membelokan kendaraannya masuk Dusun Nangahale, pada saat yang bersamaan tiba-tiba muncul sepeda motor vixion dengan kecepatan tinggi. Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Pengemudi Vixion, yang adalah warga Dusun Blidit Desa Natarmage, Kecamatan Waiblama itu pun terpental.

Sepeda motor yang dikendarainya langsung menabrak bagian depan Xenia, menyebabkan kedua kendaraan itu ringsek.

Pengendara Vixion saat sebelum dilarikan ke Puskesmas Talibura, mengalami luka lecet pada kaki kiri dan lutut kanan serta bengkak di dahi kanan.

Terkait dengan penanganannya, pihak Kepolisian Sektor Waigete langsung melakukan tindakan kepolisian dan mengamankan barang bukti. Sementara korban tabrakan, saat ini masih dirawat intensif di Puskesmas Talibura.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya