oleh

Warga Wuring Maumere Digegerkan dengan Penemuan Mayat

-HUKRIM-2.240 views

MAUMERE, MN- Warga di kompleks Wuring Lekok,    Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Rabu (1/7/2020), sekitar pukul 21.30 WITA, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, yang akhirnya diketahui beridentitas, Marzuki Sahrudin (30).

Korban yang beralamatkan di Nangahure Bukit Blok D, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat ini, ditemukan oleh Paulus Pajo (19) yang saat itu hendak buang air kecil di sekitar TKP.

Posisi korban saat itu, tertelungkup dengan wajah mengarah ke bawah.

Atas kejadian tersebut, warga pun akhirnya melaporkannya ke polisi dan dilanjutkan dengan tindakan kepolisian.

Aparat kepolisian dari Polsek Alok bersama tim gugus tugas dan tim dari Polres Sikka yang mendatangi TKP, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menuju RS TC Hillers untuk dilakukan visum et repartum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di RS TC Hillers, dokter jaga, dr. Beni menyebutkan, pada tubuh korban tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan, hanya bibir atas korban mengalami luka, yang diduga akibat benturan di tanah saat korban terjatuh.

Pihak keluarga korban mengaku, korban mempunyai riwayat sakit lambung akut dan menolak untuk dilakukan outopsi. Keluarga menerimanya sebagai musibah dan menandatangani surat pernyataan di hadapan aparat kepolisian.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya