oleh

Warga Wailiti dan Hewuli Maumere, Sepakat Jaga Kamtibmas Jelang Natal

-HUKRIM-999 views

MAUMERE, MN- Warga Kelurahan Wailiti dan Kelurahan Hewuli Kecamatan Alok Barat Kota Maumere, sepakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah itu jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan warga saat rapat koordinasi lintas sektor. Rabu (4/12/2019) yang dimediasi oleh Bhabinkamtibmas Wailiti, Brigpol I Wayan Yogi Mardiyasa, S.Sos, dengan sejumlah pemangku kepentingan di wilayah tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah milik masyarakat ini, seluruh pemangku kepentingan menyatakan sikap untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari gangguan kamtibmas.

Kapolres Sikka melalui Bhabinkamtibmas Wailiti, Brigpol I Wayan Yogi Mardiyasa, S.Sos, kepada Maumere News melalui telepon selulernya, Rabu (4/12/2019) mengaku, inisiatif ini diambilnya sebagai bentuk sosialisasi sekaligus mengingatkan kepada warga bahwa keamanan dan kenyamanan itu bukan tugas polisi, tetapi juga menjadi tugas bersama seluruh masyarakat.

“Dalam pertemuan itu, saya memberikan pemahaman bahwa ketika keamanan dan kenyamanan wilayah dapat dijaga dengan kondusif, maka akan mendukung peningkatan produktifitas mereka dalam rangka meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya