oleh

Walau Ada Penambahan Pasien Covid di Flotim, Bupati Lembata Tetap Lakukan Kunker ke Flotim. Ada Apa Gerangan ?

-METRO-86 views

LARANTUKA, MN- Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur tetap melaksanakan agenda kunjungan kerjanya ke kota Larantuka,Ibu Kota Kabupaten Flores Timur itu pada hari ini,Sabtu (3/10).Walau ada penambahan 4 pasien Covid-19 di Flotim pada Jumad (2/10) menjadi 12,toh tidak membatalkan agenda kerja yang telah direncanakan sebelumnya itu.

Komandan Kodim 1624 Flores Timur,Letkol Czi,Imanada Setyawan,S.T,M.I.P tatkala dikonfirmasi soal kepastian kunker Bupati Lembata tersebut melalui saluran WhatsAppnya,Jumad (2/10) pukul 17.00 wita,mengaku tetap terlaksana.

“Ya tetap terlaksana,hanya terjadi pengurangan pada jumlah rombongannya.Kami telah berkoordinasi dengan Pemkab Lembata maupun Pemkab Flores Timur,dan telah mendapatkan kepastian itu, karena memang ada dua agenda dalam rangkaian kerja Bupati Lembata itu yang berhubungan dengan Kodim 1624,yakni Ziarah Nasional di TMP Lapak Tanah,(bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-75-5 Oktober 2020) dan Jamuan Makan Siang di Makodim 1624.”ungkap Dandim Imanada Setyawan menjawab pengkonfirmasian soal kepastian itu.

Lantas apa saja agenda yang bakal dilakukan Bupati Lembata itu setibanya di Larantuka pagi ini ?

Sebagaimana yang tertuang dalam rangkaian kegiatan di Acara Kunjungan Kerja Bupati Lembata di Kabupaten Flores Timur pada Sabtu-Minggu,(3-4/10) yang tertandatangani Sekertaris Daerah Kabupaten Flores Timur,Paulus Igo Geroda,Bupati Eliaser Yentji Sunur bersama rombongannya akan langsung menuju TMP Lapak Tanah usai mengikuti prosesi penjemputan ketika tiba di Larantuka.

Usai acara ziarah tersebut,Bupati Yentji Sunur akan bersilahturahmi di almamaternya,SMA Negeri I Larantuka,dan mengikuti jamuan makan siang di Makodim 1624 Flotim.

Pada malam harinya,Bupati Lembata bersama rombongannya akan mengikuti perjamuan makan malam di Rumah Jabatan Bupati Flores Timur,dan akan meninggalkan kota Larantuka kembali ke Lembata keesokan paginya,Minggu (4/10) .(GOE-R1).

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya