oleh

Wakil Bupati Sikka: Gerak Menuju Kesejahteraan Rakyat, Dharma Wanita-PKK Harus Saling Kolaborasi

-SOSBUD-114 views

MAUMERE, MN- Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, meminta Dharma wanita Persatuan Kabupaten Sikka untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK.

Hal itu dimaksudkan agar organisasi itu dapat membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan masyarakat menuju terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sikka menuju Sikka Bahagia 2023.

Harapan Wakil Bupati Sikka ini disampaikan dalam arahannya ketika acara pengukuhan Pengurus Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka tahun 2020, yang berlangsung di aula Dinas PMD Kabupaten Sikka, Jumat, (28/8/2020).

Di hadapan, Pj. Sekda Kabupaten Sikka, Wilhelmus Sirilus, S. Sos,M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Pengurus Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan, Pimpinan DPD Kabupaten Sikka dan undangan lainnya, Wakil Bupati Sikka, yang akrab disapa Romi, mengatakan Dharma Wanita Persatuan yang selama ini mati suri, harus mulai bangkit lagi dan gelorakan semangat untuk berkiprah.

“Semua anggota Dharma wanita Persatuan Kabupaten Sikka harus mendukung kinerja para suami dalam mengabdi kepada masyarakat, Negara dan Pemerintah, di unit kerja masing-masing. Beri semangat, perhatian agar semangat pengabdian tetap bergelora,” tandasnya.

Wabup Romi juga menambahkan potensi di organisasi Dharma Wanita ada, hanya perlu digerakan dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Sikka dan bidang penunjang lainnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong, dalam kesempatan itu mengajak Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka, untuk bersinergi dengan PKK Kabupaten Sikka, Kecamatan dan Desa/Kelurahan dalam berkarya untuk kemajuan daerah Kabupaten Sikka tercinta.

Usai pengukuhan pengurus antar waktu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sikka, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sikka juga membagi masker untuk anggota Dharma Wanita Persatuan sebagai wujud komitmen bersama untuk saling berbagi.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya