oleh

Wabup Sikka Ajak ASN Harus Lebih Peduli

MAUMERE, MN- Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, saat memberikan sambutannya di depan ratusan ASN di lingkup Pemkab Sikka pada perayaan Tahun Baru bersama ASN di Sikka Convention Center (SCC), Senin (6/1/2020) mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk lebih peduli terhadap kepentingan masyarakat.

“Sebagai ASN, kita harus tinggalkan egoisme. Pemerintahan ada ini karena rakyat. Untuk itu, kita bekerja dan memberikan waktu yang penuh untuk melayani rakyat,” ujarnya saat membuka sambutan.

Dikatakan, Tahun Baru seluruh ASN harus memiliki semangat baru untuk secara optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di bawah tema, melayani rakyat adalah melayani Tuhan, Wabup Woga kembali berpesan agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi atau pun golongan.

“Apa yang disampaikan Romo dalam kotbahnya tadi, semoga menjadi pegangan bagi seluruh ASN di Pemkab Sikka ini. Karena pekerjaan sebagai pelayan, tidak hanya dilakukan di kantor saja, tetapi juga di lingkungan masyarakat di mana kita berada. Ketika seluruh ASN memberikan contoh yang baik, maka saya yakin dan percaya, masyarakat Sikka ini akan berubah. Kita harus menjadi pelopor dan pembeharu, agar mindset dan cultureset masyarakat kita dapat berubah,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Wabup Woga juga mengajak seluruh ASN untuk merenungi perjalanan kariernya sebagai seorang ASN, sehingga hal itu menjadi motivasi dia untuk bekerja dengan hati yang tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat dari ujung pukul ujung.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya