oleh

TNI-POLRI di Sikka, Gelar Natal Bersama di Wailiti Hotel

-METRO-789 views

MAUMERE, MN- TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Sikka, Senin (13/1/2020) lalu menggelar Natal Bersama yang berlangsung di Hotel Wailiti Maumere.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK, Dandim 1603 Sikka, Letkol Inf. Mohammad Zulnalendra Utama, Danlanal Sikka, Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, termasuk pihak Kejaksaan Negeri Maumere dan Pengadilan Negeri Maumere, serta sejumlah pejabat penting lainnya di tubuh TNI-POLRI.

Romo Leo dalam kotbahnya menegaskan, pentingnya menjadikan Natal sebagai senyum Allah kepada manusia dalam proses kehidupan manusia di dunia.

“Natal adalah Allah menjadi manusia dalam diri Yesus melalui Maria IbuNYA. Natal sebagai momen membangun persaudaraan sejati. Olehnya, kita harus belajar dari Yesus yang bisa bersahabat dengan semua orang, yang lemah dan yang letih,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Sikka yang cukup luas saat ini yang cukup aman dan terkendali, membuktikan solidnya TNI dan POLRI di Bumi Nian Sikka dalam menjaga dan merawat persatuan serta kesatuan.

Wabup juga mengingatkan kepada seluruh warga TNI-POLRI dengan semangat Natal, seluruh prajurit semakin berani meretas kebekuan, meniti kemapanan dan mewujudkan karya sosial untuk keamanan dan kenyamanan bagi kesejahteraan masyarakat.

Di sela-sela kegiatan Natal tersebut, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK juga menyerahkan bantuan dana pembangunan bagi 4 geraja di Sikka yakni Gereja Wairumbia, Patisomba, Kalvari dan Evata Geliting.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya