oleh

Ternyata Ratusan Polisi di Sikka, Rela Potong Gaji Selama 8 Tahun untuk Beramal

-HUKRIM-1.139 views

MAUMERE, MN- Sejumlah anggota Kepolisian Resor (Polres) Sikka rela memotong gaji mereka setiap bulannya hampir selama 8 tahun, sebagai bentuk amal. Dan Jumat (25/10/2019) mereka menyalurkan sumbangan untuk pembangunan Masjid Baiturahman Nangahure Bukit Kelurahan Wuring Alok Timur Sikka.

Kapolres Sikka melalui Bhabinkamtibmasas Kelurahan Wuring, Bripka Ahmad, dalam keterangannya kepada Maumere News, Jumat (25/10/2019) sebelum penyerahan bantuan itu menjelaskan, bantuan ini merupakan iuran seluruh anggota Polres Sikka yang beragama Muslim selama hampir 8 tahun lamanya.

“Kami mengumpulkan iuran sebesar 20.000 per bulannya dan dikumpulkan ke panitia. Iuran itu akan didistribusikan ke lembaga keagamaan khususnya umat Muslim yang membutuhkan. Karena di sini sedang dalam pembangunan Masjid, sehingga kami buatkan permintaan bantuan. Dan hari ini kita serahkan 50 batang besi dan 50 sak semen,” ujarnya.

Bukan hanya untuk pembangunan Masjid saja, tetapi bantuan juga diarahkan untuk bantuan hewan kurban, yang pada Idul Adha kemarin, Polres Sikka menyumbang 7 hewan kurban.

Selain itu, lanjut dia, bantuan amal itu pun diserahkan ke panti asuhan dan tempat pengajian Alquran di beberapa wilayah di Kabupaten Sikka.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya