oleh

Terkait Kasus Pembangunan SPAM Ile Boleng, 4 Penyidik Kejari Flotim Datangi Kantor Irda

-HUKRIM-80 views

LARANTUKA, MN- Untuk mengetahui perkembangan perhitungan nilai kerugian negara oleh pihak Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Flores Timur atas kasus dugaan korupsi pada proyek Pembangunan SPAM IKK Ile Boleng Tahun Anggaran 2018, Penyidik Kejaksaan Negeri Flores Timur di Jumad (18/12) mendatangi Kantor Irda Flotim.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Flotim,Bayu Setyo Pratomo,SH yang dikonfirmasi melalui Kasie Pidsus,Arief Gunadi,SH membenarkan aktivitas kunjungan itu.

“Sebagaimana yang telah kami sampaikan kepada teman-teman wartawan di Kamis (17/12) bahwa besok,Jumad (18/12) kami akan mengadakan hearing bersama Tim Auditor dari Inspektorat Daerah untuk kasus Pembangunan SPAM IKK Ile Boleng, maka terjadilah sebagaimana penjadwalan itu. Benar, kemarin, hari Jumad, Tanggal 18 Desember 2020, kami, empat (4) anggota Penyidik Kejari Flotim melaksanakan hearing dengan mereka !” ujar Arief

Walau masih harus menanti penyerahan secara resmi hasil perhitungan nilai kerugian negara oleh pihak Irda Flotim,namun Kasie Pidsus tersebut mengaku, dari kunjungan koordinatif sejam lebih itu, pihaknya telah mendapatkan kesimpulan !
“Kami sudah dapatkan kesimpulan.Mudah-mudahan resminya cepat keluar.Kita tunggu saja penyerahan hasil perhitungan nilai kerugian negara secara resminya.Prinsipnya kami komit : untuk masalah ini,kami tetap tuntaskan ! Kami bahkan merindukan agar proses penyidikan di tahapan Penyidikan ini cepat rampung dan segera kami naikan ke tingkat Penuntutan ! Tinggal menanti penyerahan resminya saja ! Ya,tinggal itu saja !” tandas Arief Gunadi .(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya