oleh

Tabrakan Beruntun di Wairterang Sikka, Pengemudi Shogun Kritis

-HUKRIM-3.939 views

MAUMERE, MN- Tabrakan beruntun yang terjadi di ruas jalan Trans Flores, tepatnya di Dusun Watubala Desa Wairterang Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, Jumat (24/1/2020) pukul 13.30 WITA menyebabkan salah seorang korban harus dilarikan ke Puskesmas Waigete untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Sikka melalui Kapolsek Waigete, Ipda Rezes Manurung yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (24/1/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari sepeda motor yang dikendarai, Bermas Yuliani (16) warga Desa Egon mengendarai kendaraannya, jenis Suzuki Shogun nomor polisi EB 3632 DB dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat.

Karena kecepatan yang tinggi menyebabkan pengendara tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak pick up dengan nomor polisi EB 8873 BH dari arah yang berlawanan.

Tabrakan itu menyebabkan korban terpental kembali dan menabrak kijang Panther dengan nomor polisi EB 1062 WB yang juga datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan beruntun tersebut menyebabkan korban mengalami luka-luka yakni luka robek kepala sebelah kanan, lutut dan betis mengalami patah dan memar pada bagian wajah. Korban saat dievakuasi ke Puskesmas Waigete tidak sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mengambil tindakan kepolisian dengan menerima laporan, mendatangi TKP, mengumpulkan data dan mengamankan barang bukti.

Saat ini sejumlah barang bukti diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya