oleh

Sikka Bertambah 4 Positif Covid 19, Total 12

-METRO-384 views

MAUMERE, MN- Hasil pemeriksaan swab pada laboratorium RS W.Z.Johanes Kupang kembali mencatat, 4 warga Kabupaten Sikka dinyatakan positif.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus dalam press releasenya kepada sejumlah wartawan di Maumere, Jumat (15/5/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, dari 71 sampel swab yang dikirim oleh Pemkab Sikka, baru sebanyak 30 sampel yang sudah diperiksa.

“Dari 30 sampel itu, sebelumnya sudah ada hasilnya yakni sebanyak 8 yang kemarin. Dan dilanjutkan tadi dan hasilnya bertambah 4 lagi, sehingga total seluruhnya sebanyak 12 orang yang positif saat ini untuk Kabupaten Sikka,” tegasnya.

Dia mengatakan, sementara 41 swab lainnya masih tunggu pemeriksaan lanjutan, sesuai dengan jadwal untuk swab Kabupaten Sikka pemeriksaannya sampai dengan besok, Sabtu (16/5/2020).

Disinggung soal pemindahan terhadap 4 warga yang sudah dinyatakan positif, kata dia, Jumat (15/5/2020) malam ini juga akan dilakukan pemindahan keempat warga tersebut ke ruang isolasi untuk penanganan lebih lanjut.

Dia juga mengatakan, terkait dengan data keempat warga yang positif tersebut yakni, 2 orang dari Kecamatan Doreng, 1 dari Kecamatan Alok Timur dan 1 lagi dari Lela.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya