oleh

Signal Telkomsel di Talibura Terganggu

-SOSBUD-1.349 views

MAUMERE,MN- Sejak sepekan terakhir, warga di Talibura Kabupaten Sikka sulit melakukan komunikasi melalui telepon seluler mereka. Pasalnya, tower BTS milik Telkomsel yang berlokasi di dusun Kampung Baru, desa Talibura kecamatan Talibura kabupaten Sikka, mengalami gangguan.

Gangguan jaringan dan signal tersebut menyebabkan sejumlah aktivitas masyarakat menjadi terhambat. Bahkan, sejumlah warga harus mencari signal di wilayah lain di luar Talibura.

“Kami mengalami kesulitan berkomunikasi karena jaringan telkomsel mengalami gangguan. Memang towernya hanya berjarak 500 meter, tetapi tidak bisa terima jaringan,” ujar Roy da Cunha salah seorang warga yang dihubungi Jumad (03/05/19).

Dia juga menambahkan, gangguan tersebut bukan saja hanya dirasakan masyarakat biasa, tetapi juga pihak sekolah, perbankan, koperasi dan beberapa instansi lainnya yang ada di wilayah itu.

“Signal di Desa Natarmage Kecamatan Waiblama justru sangat parah, tidak ada signal sama sekali,” sebutnya.

Dia sangat berharap pihak Telkomsel dapat segera membenahi persoalan tersebut, sehingga masyarakat bisa menikmati layanan Telkomsel.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada upaya yang dilakukan oleh pihak Telkomsel untuk mengatasi masalah ini. (MTO/YAM-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya