oleh

Serobot Lampu Merah, Pick Up Gilas 3 Pengendara SPM di Maumere, Satu Tewas

-HUKRIM-9.320 views

MAUMERE, MN– Sebuah pick up dengan muatan bamboo menerobos lampu merah di perempatan Tugu MOF, sekitar pukul 09.00 WITA, Sabtu (24/10/2020).

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor (SPM) yang dikendarai 3 orang. Sang pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menggilas ketiganya.

Salah satu korban langsung tewas di tempat kejadian, sementara dua yang lainnya dalam kondisi gawat, setelah berhasil dievakuasi warga sekitar menuju ke RS TC Hillers Maumere.

Beberapa saki mata di lokasi kejadian menuturkan, awal kejadian bermula dari pick up datang dari arah selatan Jalan Eltari Maumere. Pada saat bersamaan, dari arah barat, Jalan Balitbang, datang sebuah kendaraan roda dua yang bermuatan tiga orang.

Pantauan wartawan di TKP, darah berceceran di badan jalan. Bukan hanya itu saja, otak salah seorang korban yang meninggal, tampak berhamburan di jalan dan terdapat pecahan tempurung kepala korban.

Aparat kepolisian dari Polsek Alok langsung mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui identitas para korban dan pengemudi pick upa tersebut.

Informasi yang dihimpun wartawan, korban meninggal dunia saat berada di ruang IGD RS TC. Hillers Maumere, sedangkan korban lainnya sedang dalam penanganan intensif oleh para medis.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya