oleh

Seorang Sopir di Maumere, Nekad Kubur Darah Dagingnya dari Hasil Hubungan Gelap

-HUKRIM-3.411 views

MAUMERE, MN- Warga Dusun Kloang Bola Desa Nelle Wutung, Senin, 2 November 2020, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan, di dapur milik MD (32), sekitar pukul 10.00 WITA.

Mayat yang ditemukan oleh MA (11), anak kandung MD ini, diketahui mulai sehari sebelumnya, yakni Minggu (1/11/2020).

Awal kejadian tersebut bermula dari anak kandung MD ini, membuntuti ayahnya, Minggu (1/11/2020), datang ke rumah mereka di Dusun Kloang Bola, Desa Nelle Wutung, Kecamatan Nelle Kabupaten Sikka, membawa sebuah kantong plastik hitam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Saksi terus membuntuti DM hingga di belakang dapur. Saat mengintip melalui cela dinding rumah mereka, MA melihat ayahnya sedang menggali tanah di dapur. Lalu setelah digali, MD langsung memasukan isi kantong plastic tersebut ke dalam lubang yang digalinya pada malam itu.

Usai menguburkannya, DM pun akhirnya meninggalkan rumah mereka.

Keesokan harinya, karena penasaran, MA setelah pulang dari kebun, bergegas menuju ke dapur dan menggali kembali apa yang dikuburkan oleh ayahnya.

Dan ternyata, setelah menggali beberapa dalam, MA langsung kaget setelah menemukan tubuh manusia.

Saking takutnya, MA pun akhirnya menyampaikannya kepada kedua kakaknya, dan berita itu pun dilanjutkan ke ibu kandung mereka MK.

Dari informasi dan fakta tersebut, akhirnya MK melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan Kepala Desa.  Informasi itu pun langsung ditindaklanjuti Kepala Desa ke Polsek.

Tak lama kemudian, tim Identifikasi dari Polres sikka pun tiba TKP.

Tindakan kepolisian pun langsung dilakukan, dengan melakukan olah TKP, serta mengambil keterangan dari sejumlah saksi.

Informasi terakhir yang diperoleh media ini, menyebutkan, jasad bayi malang tersebut, diduga merupakan hasil hubungan gelap MA dengan wanita idaman lain.

Sekedar diketahui, MD selama ini, telajh pisah ranjang dengan istrinya, MK.

Hingga berita ini diturunkan, penyelidikan dan penyidikan masih dilakukan oleh penyidik Polres Sikka.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya