oleh

Sambut Kedatangan Jokowi, Danlantamal VII Kupang Tiba di Maumere

-HUKRIM-503 views

MAUMERE, MN- Dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia, H.Ir. Jokowi Widodo ke Maumere NTT untuk meninjau serta meresmikan bendungan Napun Gete yang direncanakan pada hari Selasa 16 Februari 2021, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang, Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa, CHRMP., beserta Ketua Jalasenastri Korcab VII DJA II, Ny Suwerni Kompiang Aribawa, tiba di Bandar Udara Frans Seda Maumere pada Minggu (14/21).

Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto beserta Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II, turut menyambut kedatangan Danlantamal VII Kupang beserta Ketua Jalasenastri Korcab VII DJA II tertersebut.

Sementara itu, prajurit KRI Oswald Siahaan 354 selaku Satgas Laut, laksanakan kebugaran jasmani di Lapangan olah raga Mako Lanal Maumere sebelum melaksanakan pengamanan Presiden RI ke Maumere. olah raga tersebut diantaranya pertandingan persahabatan bola voly dan sepak bola antara prajurit KRI dengan prajurit Lanal Maumere pada Minggu 14 Februari 2021 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam perpindahan dari KRI menuju Mako Lanal Maumere.

Di tempat terpisah tepatnya di lapangan Kantor Bupati Sikka Jl Eltari Maumere, personil pengamanan kunjungan Presiden RI melaksanakan gladi apel pengamanan serta pembagian tugas sektor masing-masing dengan Inspektur apel Kapolda NTT Irjen Pol Drs, Lotharia Latif, SH.,M.Hum. (Selaku Wadan Satgas Kunjungan Presiden RI di Maumere,) dan Komandan Apel Dandenpomal Lanal Maumere Mayor Laut (PM) Edy Wibowo, yang diikuti oleh personil TNI/Polri yang ada di Flores NTT, Pol PP dan Damkar Kab. Sikka serta unsur pengaman lainnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya