oleh

Sadis! Seorang Sopir di Maumere, Tega Perkosa Wanita Disabilitas

-HUKRIM-1.992 views

MAUMERE, MN- JM (43), seorang sopir di Kota Maumere, Kamis (24/9/2020) akhirnya harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, dia dilaporkan atas aksi bejatnya, yang diduga telah melakukan hubungan ‘ukur badan’ dengan seorang wanita disabilitas di Desa Kolisia Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, sekitar pukul 16.00 WITA, Kamis (24/9/2020).

Data yang berhasil dihimpun www.maumerenews.com dari sumber terpercaya menyebutkan, sekitar pukul 22.30 WITA, Kamis (24/9/2020) telah datang anak kandung korban untuk melaporkan kejadian tersebutu ke SPKT Polres Sikka.

Awal kejadian bermula dari, pelaku saat itu mendatangi rumah korban sekitar pukul 16.00 WITA.

Saat masuk ke rumah korban, rumah tampak sepi karena ditinggal oleh anaknya untuk mandi.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kronoligs selanjutnya hingga anak kandung korban bisa melaporkan hal ini ke Polres Sikka.

Namun, aparat Polres Sikka telah melakukan tindakan kepolisian, dengan mengamankan pelaku JM serta melakukan visum et repartum terhadap korban.

Sang sopir bejat tersebut, hingga saat ini masih mendekam di Hotel Prodeo milik Polres Sikka, untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di hadapan hukum.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya