oleh

Sadis, Pembunuhan di Sikka: 5 Tebasan, Gabriel Sine Terkapar dan Meregang Nyawa

-HUKRIM-11.948 views

MAUMERE, MN- Kasus pembunuhan secara sadis kembali terjadi di Dusun Magerepu Desa Kolisia Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, pada pukul 08.00 WITA, Sabtu (7/12/2019). Korban Gabriel Sine (61) kena 5 tebasan parang milik pelaku EJ (40) dan langsung terkapar meregang nyawa di lokasi kejadian yakni kebun milik korban.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK dalam press releasenya menyebutkan, awal kejadian tersebut bermula dari dugaan perselisihan tanah milik korban yang digarap oleh pelaku yang merupakan ponakannya sendiri.

“Awalnya pelaku sedang membakar rumput di kebun miliknya. Pada saat itu korban datang ke kebun lewat bawah dan kemudian korban marah-marah kepada pelaku. Memang sempat terjadi perang mulut yang berimbas pada aksi dugaan pembunuhan tersebut. Identifikasi awal, menurut keterangan pelaku yang kita dapatkan, awalnya korban mengayunkan parang ke arah pelaku yang menyebabkan luka robek di mulut pelaku. Namun ini kita masih terus melakukan penyelidikan,” tegas Kapolres.

Dari hasil visum et repartum, akibat tebasan tersebut, korban mengalami luka sabetan di bagian belakang leher, kepala bagian telinga kanan, punggung kiri, pergelangan tangan kanan putus dan wajah dekat mulut korban.

Usai membunuh, pelaku EJ langsung menyerahkan diri ke Pos Polisi Ndete dengan membawa sebilah parang yang berlumuran darah.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(MAR-R1)

 

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya