oleh

Sadis!!! Bayi Malang di Maumere, Dicekik Ibu Kandungya Hingga Tewas

-HUKRIM-1.027 views

MAUMERE, MN- Polres Sikka akhirnya berhasil membongkar kasus pembunuhan bayi yang baru lahir, yang dicekik hingga tewas oleh ibu kandungnya sendiri, MH (35) dan dikuburkan di belakang rumahnya di Desa Nebe Kecamatan Talibura Sikka, Kamis, 10 Oktober 2019 lalu.

Rupanya aksi jahat ini didiamkan oleh pelaku, namun akhirnya terbongkar juga setelah polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini, 8 hari pasca pelaku melakukan aksi kejinya. 

Dan Jumat (18/10/2019) malam sekitar pukul 22.00 WITA, polisi berhasil menggali kubur bayi naas itu.

Informasi resmi yang diperoleh Maumere News, Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang didampingi Kapolsek Waigete, Ipda Razes  P. Manurung, S.Tr.K, ikut memantau proses penggalian jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu.

“Kami tidak tahu karena informasinya ada bau bangkai di sekitar rumah pelaku. Tiba-tiba tadi malam, polisi bisa menggali dan mendapatkan bayi perempuan itu. Tubuhnya sudah hancur sekali,” ujar Nikolaus, salah seorang warga Desa Nebe yang dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya.

Dia juga mengaku, jika jasad bayi itu pun sudah dimakamkan oleh pihak keluarga korban Jumat malam, setelah dilakukan visum et repartum di Puskesmas Watubaing.

Pelaku saat ini sudah diamankan oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di depan hukum.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK yang dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Sabtu (19/10/2019), membenarkan kejadian itu.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini, seperti apa motifnya nanti akan kami sampaikan ke teman-teman pers,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif apa yang menyebabkan pelaku harus membunuh bayi kandungnya sendiri. Polisi pun terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya