oleh

Romanus Woga Resmikan Kantor Baru Kopdit Swasti Sari Kefamenanu

KEFAMENANU, MN- Tokoh Koperasi Nasional, Romanus Woga yang juga adalah Wakil Bupati Sikka, Sabtu (9/1/2021) kemarin, meresmikan kantor baru Kopdit Swasti Sari Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Tokoh Koperasi Indonesia, Romanus Woga dalam kesempatan itu membentangkan banyak hal berkaitan dengan pengembangan koperasi ke depan.

“Kopdit Swasti Sari ini adalah kopdit tingkat pertama di daratan Timor dan peringkat ke 3 di NTT. Keberhasilan ini harus kita pahami bersama, apalagi di tingkat Nasional, Swasti Sari peringkat ke 6. Untuk itu, dengan kantor yang baru ini, diharapkan ke depannya managemen semakin baik, pertanggungjawaban semakin akuntabel,” tegasnya.

Membangun koperasi, lanjut dia, harus dengan kerja keras, karena tidak semudah membalikan telapak tangan. Membangun koperasik menuju kemandirian harus penuh kesabaran, karena kesabaran adalah mutiara kehidupan,” urai Romanus penuh dengan filosofi.

Untuk itu, ke depannnya, dia sangat berharap agar Swasti Sari harus terus berkembang maju, mengutamakan pelayanan, seluruh pengurus harus cekatan, ulet dan mahir.

Sementara itu, General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan dalam kesempatan itu mengatakan, koperasi ini adalah berawal dari kumpulan orang-orang kecil yang sederhana dan berprestasi.

“Hari ini sejarah mencatat di umur yg ke 33 tahun, Swasti Sari sudah melahirkan seorang gadis cantik di Kefamenanu. Kendala pertama yang dihadapi oleh hampir semua kopdit yakni pandemic covid 19. kendala kedua tersendat administrasi. Namun, marilah kita bangkit dan berjuang untuk merebut kesempatan ini, untuk membantu orang-orang kecil di sekitar kita,” pesannya.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh di Kota Kefamenanu.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya