oleh

Robby Idong Donasi Tukang Ojek dan Warga Miskin di Maumere Beras 5 Kg

-METRO-1.930 views

MAUMERE, MN- Fransiskus Roberto Diogo akhirnya turun ke setiap titik di Kota Maumere untuk membagikan donasi sebagai langkah mengantisipasi dampak sosial ekonomi yang terjadi dari wabah covid 19 saat ini.

Robby Idong, yang juga adalah Bupati Sikka itu, merasa prihatin dengan penderitaan yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat kecil berekonomi lemah di wilayah Kota Maumere dan sekitarnya.

“Ini merupakan inisitif Pak Bupati untuk memberikan sumbangan kepada mereka yang sangat merasakan dampak dari covid 19 saat ini. Kita sudah melakukan aksi ini ke beberapa titik selama beberapa hari terakhir,” ujar Verry Awales dalam keterangannya saat pembagian beras kepada para tukang ojek di Pangkalan Ojek Kota Maumere, Sabtu (11/4/2020).

Robby Idong dalam keterangannya, mengaku, dirinya sangat prihatin dengan mereka yang terdampak dari adanya wabah ini.

“Tentunya ada langkah yang diambil oleh pemerintah daerah. Pastinya akan ada, tetapi saat ini saya secara pribadi melakukan aksi sosial ini, agar bisa diikuti oleh yang lainnya. Karena terus terang, masyarakat yang berekonomi lemah, sangat merasakannya akibat dari adanya virus corona ini,” tegasnya.

Pembagian beras masing-masing sebanyak 5 kg kepada para tukang ojek di Kota Maumere ini, dilanjutkan dengan pembagian donasi yang sama terhadap warga miksin di beberapa titik dalam Kota Maumere.

Heddy, salah seorang tukang ojek dalam keterangannya kepada Maumere News, merasa terharu dengan kebijakan yang diambil oleh seorang Bupati.

“Dia turun langsung ke masyarakat dan kami merasakan manfaatnya. Pak Robby ini seorang pemimpin yang berhati bijak, dia tidak pernah takut dan terus bergerak untuk kepentingan masyarakat banyak. Semoga Tuhan senantiasa memberikan dia kesehatan dan tetap kuat untuk memimpin Sikka ke depan,” ujarnya sembari berdoa untuk Bupati Sikka yang sangat dekat dengan masyarakatnya ini.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya