oleh

Razia Kost di Maumere, Polisi Temukan Pasangan Belum Menikah di Nangameting

-HUKRIM-3.579 views

MAUMERE, MN- Bhabimkamtibmas di Kelurahan Nangameting bersama Lurah Nangameting, staf  Kelurahan dan Linmas, Jumat (4/9/2020) malam lalu menggelar razia kost di kawasan itu.

Kegiatan Operasi Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Umum ini menyasar sejumlah tempat kost dan titik rawan gangguan kamtibmas di Kelurahan Nangameting.

Bripka Ridwan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti, dalam keterangannya menyebutkan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memeriksa sejumlah penghuni kost dan mengantisipasi menjadikan kost sebagai tempat mesum.

Dari hasil razia tersebut, kata dia, diperoleh sejumlah warga belum memiliki e-KTP dan terdapat pasangan yang belum menikah secara agama. Mereka akhirnya diarahkan untuk melapor diri Ke Pihak Kelurahan.

“Kita laksanakan kegiatan ini untuk menertibkan penduduk dan mengurangi gangguan Kamtibmas. Kami juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19 ini,” katanya.

Mereka juga membagikan masker kepada warga saat melakukan razia tersebut, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 di kawasan itu.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya