oleh

Razia Depan Polres, Ratusan Pengendara Bermotor Putar Haluan

-HUKRIM-1.311 views

MAUMERE, MN- Razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Lantas) Polres Sikka di depan Polres, Senin (22/7/2019) menyebabkan ratusan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, terpaksa putar haluan.

Pada umumnya para pengendara akhirnya menyerobot ke beberapa ruas jalan alternatif, untuk menghindari diri dari razia yang digelar Satlantas.

Pantauan Maumere News, akibat razia tersebut, menyebabkan kondisi jalan raya menuju arah Polres Sikka menjadi sepi. Hanya terlihat satu dua kendaraan yang berlalu di ruas jalan tersebut. Bahkan, beberapa pengendara yang tidak mengetahui adanya razia, tiba-tiba lawan arah di perempatan Polres, setelah mengetahui adanya razia.

Akibatnya, beberapa ruas jalan seperti jalan lingkar luar dan jalan bawah menjadi penuh sesak dengan kendaraan. Ruas jalan menuju Hotel Sinar Kabor dan Pasar Senja  jadi macet.

Sementara itu, beberapa kendaraan yang sudah terlanjur masuk ke lokasi razia, akhirnya harus ditahan oleh beberapa anggota Satlantas Polres Sikka, untuk dicek kelengkapan surat-suratnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti, berapa jumlah kendaraaan yang sempat diamankan oleh Lantas Polres Sikka dalam razia tersebut.(TRV-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya