oleh

RAPBD  Kabupaten Flotim TA 2021 di Ujung Tanduk?

-METRO-36 views

LARANTUKA, MN- Lima hari lagi, waktu ambang batas toleransi penentu nasib ABPD Kabupaten Flores Timur Tahun Anggaran (TA) 2021.

Akankah sebelum pukul 00.00 wita di 30 Nopember 2020 tersebut, Ketua DPRD Flotim berhasil mengetuk palu finalisasi pembahasan RAPBD itu?

Bak telur diujung tanduk, demikianlah Pemkab Flotim dan Lembaga DPRD  kini ekstra berkutat pada pembahsan  RAPBD  TA 2021.

Ketua DPRD Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Flores Timur,Robertus Rebon Kreta,S.Pd optimis, pihaknya dapat menyelesaikan pembahasan  Rancangan APBD Tahun Anggaran 2021 tepat waktu, sebagaimana jadwal terbaru yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD  Flotim, Senin (24/11) kemarin.

Memaksimalkan waktu  yang kian kasip menuju ambang batas toleransi itu, Robert Kreta yang konfirmasi ,Rabu (25/11), tidak lupa menyatakan sikap Lembaga DPRD  untuk tetap memperhatikan aspek kualitas pembahasan.

“Baik DPRD maupun Pemkab Flotim harus sungguh-sungguh memaksimalkan waktu yang telah ditetapkan Banmus ini. Karena memang tidak ada toleransi lagi. Ambang batasnya di 30 Nopember 2020 ini. Dan kami siap memaksimalkan alokasi waktu ini dengan tetap memperhatikan kualitas pembahasannya. Ya, mulai hari ini, pasca penyampaian Nota Keuangan RAPBD Kabupaten Flotim TA 2021 yang barusan disampaikan oleh Bupati Anton Hadjon dalam Paripurna ke-12  tadi,” jelas  Roby yang juga adalah Sekertaris DPC PDI Pejuangan Kabupaten Flotim itu.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya