oleh

Putuskan Mata Rantai Covid-19 di Tanjung Bunga, Babinsa Ini Tak Kenal Lelah   

-HUKRIM-64 views

LARANTUKA, MN– Tak perlu menunggu, demikianlah prinsip Babinsa Ramil 1624-01 Larantuka, Koptu Antoninho C. Noronha, dalam mengupayakan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kerjanya.

Himbauan maupun komunikasi untuk patuh dan tertib terhadap protokol kesehatan senantiasa dilakukannya tanpa sungut, tanpa gerutu. 

Sebagaimana yang terjadi pada ini Senin, (2/11/2020) pukul 11.20 Wita, Koptu Antoninho C. Noronha melaksanakan kegiatan pemantauan dan komunikasi sosial di wilayah binaannya, Desa Ratulodong, Kecamatan Tanjung Bunga.

Kepada seluruh perangkat desa, dirinya pun mengajak untuk selalu berlaku taat pada protokoler kesehatan serta bersama-sama mengajak atau menghimbau  masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti selalu  mengenakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Tak harus menunggu, namun semua kita berkewajiban untuk saling mengingatkan, agar patuh pada protokoler kesehatan. Tiga cara termudah saja kog, pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak dalam aktivitas sosial. Nah, himbauan dan teladan ini yang harus terus menerus semua kita lakukan, tidak saja oleh kami, teman-teman Polri, Pemcam, PKM, maupun Pemdes. Kalau semua kita tertib, niscaya Desa ini, Kecamatan ini dan Kabupaten kita ini bebas dari penularan Covid-19,” ujar Koptu Antoninho C.N. sembari diamini oleh perangkat desa Ratulodong.(GOE-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya