oleh

Purna Tugas, Sekda Sikka Diganti Kadis Perhubungan

MAUMERE, MN- Wilhelmus Sirilus, akhirnya diangkat Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo menjadi pelaksana harian (plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Sikka.

Pelaksana harian Sekda Sikka, sesuai dengan aturan hanya diberikan waktu selama 15 hari ke depan.

Penyerahan SK Plh Sekda tersebut dilakukan Bupati kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka ini, di ruang kerja Bupati, Senin (3/2/2020).

Hadir pula Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga dan Mantan Sekda Sikka, dr. Valentinus Sili Tupen dan sejumlah pimppinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Sikka.

Dalam pernyataannya, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Sekda yang telah mengabdikan dirinya selama ini kepada Kabupaten Sikka.

Sementara itu, Plh Sekda Sikka, Wilhelmus Sirilus yang berhasil dikonfirmasi wartawan di Kantor Bupati Sikka menyebutkan, dirinya akan siap melaksanakan tugas untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati menjalankan tugas-tugas kesekretariatan daerah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

Informasi yang diterima Maumere News, terkait dengan usulan penjabat Sekda Sikka, sudah dikantongi Bupati dan Wakil Bupati, yang dalam waktu dekat akan diusulkan ke Pemprov NTT untuk mendapatkan persetujuan dari Gubernur.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya