oleh

Pria Ini Dikeroyok di Monumen Tsunami Maumere, 6 Pelaku Melarikan Diri

-HUKRIM-3.179 views

MAUMERE, MN- Kasus main hakim sendiri kembali terjadi di ruas Jalan Raja Centis tepatnya di Monumen Tsunami sekitar pukul 20.00 WITA, Jumat (1/11/2019). 

Korban yang akhirnya diketahui bernama Sandro, warga Kampung Kabor ini dikeroyok oleh 6 pelaku yang hingga saat ini masih dalam pencarian polisi.

Bukan hanya Sandro yang digebuk oleh 6 pemuda tersebut, tetapi pacarnya juga dipukul oleh para pelaku. Akibat kejadian itu, akhirnya mereka melaporkan kejadian tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sikka.

Pantauan Maumere News, setelah melapor, akhirnya kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repartum untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Akibat keroyokan itu, korban mengalami luka lebam di sejumlah wajahnya. Bahkan, pacarnya pun mengalami sesak dada setelah mendapat hantaman dari para pelaku.

Awal kejadian menurut keterangan korban, keduanya sedang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu, salah seorang dari pelaku melintas di depan mereka dengan sepeda motor, namun ugal-ugalan di jalan. Karena merasa terganggu, korban pun menegur pelaku.

Tak puas dengan teguran itu, pelaku pun lantas pergi memanggil teman-temannya. Sebanyak 6 orang, akhirnya datang ke tempat dimana kedua korban berada. Tanpa tanya, para pelaku pun akhirnya membabi buta memukul korban serta pacarnya. Setelah puas melampiaskan kemarahan, mereka lantas meninggalkan keduanya.

Pantauan Maumere News, saat ini baru satu saksi yang sudah dimintai keterangan. Polisi masih terus memburu keenam pelaku tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, penyelidikan masih terus dikembangkan oleh aparat Polres Sikka.(NOS-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya