oleh

Pria Asal Manado Ini, Bacok Istrinya Hingga Tewas di Lembata

-HUKRIM-560 views

LEWOLEBA, MN- Pria asal Manado Sulewesi Utara, TJ (41) tega melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap istrinya, Maria Tere (45), warga Desa Ile Kimok Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIT.

Kejadian tersebut sempat viral di media social.

Belum diketahui motif pembunuhan, namun aparat dari Polres Lembata saat ini tengah mengejar pelaku yang melarikan diri dari desa tempatnya tinggal.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, awal kejadian bermula dari suami istri tersebut, pagi harinya terlibat cekcok rumah tangga. Pertengkaran itu juga menyebabkan, pelaku membacok anak tirinya, Marsita Letek (19), hingga mengalami luka sabetan di bagian punggung. Korban akhirnya lari dari rumah untuk menyelamatkan diri.

Sementara, ibu kandung korban, Mari Tere saat itu menghindari diri dan pergi ke kebun milik mereka, yang terletak sekitar 1 km dari desa tersebut.

Pelaku akhirnya mengikuti istrinya ke kebun. Tanpa perasaan iba, pelaku lalu membacok istrinya berkali-kali, menyebabkan luka sabetan di kepala bagian kiri, lengan kiri, pergelangan tangan kiri yang hampir putus dan kedua kakinya, sehingga korban tak berdaya. Luka sabetan itu sangat mengenaskan.

Usai membacok istrinya, pelaku langsung melarikan diri.

Anak kandung korban, Marsita Letek bersama sejumlah warga yang datang ke kebun, langsung mendapatkan korban tak berdaya. Akhirnya, bersama warga mengevakuasi korban menuju ke Puskesmas Waiknuit Desa Tubuk Raja Kecamatan Atadei.

Upaya para tenaga medis pun tidak membuahkan hasil, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 16.00 WITA.

Menurut keterangan tenaga medis, korban meninggal dunia akibat pendarahan hebat.

Diketahui, pelaku baru tinggal serumah dengan korban sekitar setahun lalu. Sementara, korban sendiri, sebelumnya, telah memiliki 3 orang anak.

Hingga berita ini diturunkan, polisi mengejar pelaku.

Warga pun sangat berharap agar pelaku dapat dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya