oleh

Presiden Jokowi Dipastikan akan Resmikan Bendungan Napun Gete Sikka

-NASIONAL-391 views

MAUMERE, MN- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan meresmikan Bendungan Napun Gete di Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Selasa (16/2/2021).

Kepastian kedatangan Orang Nomor Satu di Republik ini disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sikka, Very Awales Syukur, Sabtu (13/2/2021) saat mempersiapkan protokoler kedatangan Presiden di lokasi Bendungan Napun Gete, Sabtu (13/2).

“Dari Protokoler Istana sendiri telah melakukan peninajuan lokasi Bendungan Napun Gete dan telah memantapkan persiapan terkait kunjungan Presiden RI untuk meresmikan Bendungan Napun Gete. Jadi dipastikan, Bapak Presiden akan mengunjungi Maumere dan meresmikan Bendungan Napun Gete pada Selasa mendatang,” kata Awales Syukur.

Dia juga mengatakan, untuk saat ini seluruh persiapan sudah matang dilakukan.

Diakui, saat ini rundown acara sudah ada di pihakya, yang diterima dari Sekretariat Negara. Presiden dan rombongan akan take off dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa pukul 07.30 WIB dan tiba di Bandara Frans Seda Maumere pukul 11.00 WITA.

Bendungan Napung Gete yang berlokasi di Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, sudah dibangun sejak tahun 2017 silam, dengan total anggaran mencapai Rp. 800 miliar lebih.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya