oleh

Polsek Lela Sikka Gelar Nobar dan Sosialisasi Kamtibmas

-HUKRIM-692 views

MAUMERE, MN- Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Sikka berupaya melakukan sosialisasi terkait kamtibmas di wilayah hukum mereka masing-masing.

Polsek Lela juga melakukan kegiatan nonton bareng bersama sejumlah masyarakat di wilayah itu. 

Kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana di Mako Polsek Lela Dusun Ruwolon Desa Lela Kecamatan Lela, Selasa (17/12/2019) mulai pukul 19.45 WITA.

Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang melalui Kapolsek Lela, Iptu Urbanus Kopong Tupen mengatakan, kegiatan nonton bareng tentang film kasih ibu itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 yang jatuh pada tanggal 21 Desember mendatang.

“Kegiatan nonton bareng tentang film dengan tema air mata ibu ini melibatkan seluruh anggota Polsek Lela serta masyarakat sekitar Polsek Lela,” terangnya saat memberikan keterangannya, Selasa (17/12/2019).

Tujuannya, lanjut dia, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali peran ibu dan kaum perempuan yang sudah berjuang mengandung, melahirkan dan membesarkan kita.

“Kita tidak bisa pungkiri bahwa peran ibu sangat besar untuk kita. Selain kita menggelar nonton bareng, kita juga melakukan sosialisasi tentang Kamtibmas kepada masyarakat, terutama jelang Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, lanjut dia, yang didorong adalah mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan miras dan hura-hura, bermain petasan, kebut-kebutan tetapi Natal dan Tahun Baru harus dirayakan dengan beribadah dan bersyukur serta berkumpul dengan keluarga.

“Kita berharap kondisi Kamtibmas di Polsek Lela akan senantiasa aman dan nyaman, terlebih pada Natal dan Tahun Baru mendatang,” harapnya.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya