oleh

Polres Sikka bagi 20 SIM Gratis

-SOSBUD-1.029 views

MAUMERE, MN- Sebanyak 20 Surat Ijin Mengemudi (SIM), dibagikan secara cuma-cuma oleh Polres Sikka kepada warga di HUT Bhayangkara ke 73 ini. Pembagian SIM gratis ini, diberikan kepada mereka yang hari lahirnya bersamaan dengan HUT BHayangkara, yakni tanggal 1 Juli.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK, dalam press releasenya yang diterima Maumere News, menyebutkan, selain 20 SIM gratis, juga diberikan 20 SIM secara gratis lainnya kepada 20 personil Kodim 1603 Sikka.

Selain pemberian SIM gratis, Polres juga membagikan helm gratis kepada warga, diantaranya mahasiswa Unipa Maumere dan IKIP Muhamadiyah Maumere.

Kapolres Situmorang yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (1/7/2019) menjelaskan, selain berbagai kegiatan yang sudah dilakukan Polres Sikka, beberapa kegiatan lainnya pun dilakukan secara bersamaan menyongsong HUT Bhayangkara ke 73, diantaranya, pembagian sembako kepada 6 kepala keluarga miskin di Kota Maumere.

“Berbagai kegiatan ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami juga membersihkan Pos Kamling dan Rumah Ibadah serta pembagian alat tulis kepada sejumlah siswa di beberapa sekolah. Kami juga melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit untuk membesuk warga yang kebetulan sedang sakit,” jelasnya.

Upaya yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya pada HUT BHayangkara ke 73 ini, selain wujud perhatian kemanusiaan anggota Polri kepada masyarakat, tetapi juga dalam rangka  untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

Pantauan wartawan, selain HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Sikka yang dilakukan dengan berbagai kegiatan tersebut, tetapi juga terlihat Kapolres dan jajarannya melakukan pemotongan kue HUT di ruang tunggu Polres Sikka, sebagai bentuk kegembiraan dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini.(SON-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya