oleh

Polisi Terus Buru Kawanan Pemuda Bentrok di Tanjung Maumere

-HUKRIM-984 views

MAUMERE, MN- Aparat Polres Sikka hingga saat ini masih terus memburu sekelompok pemuda yang terlibat bentrok di tempat wisata Tanjung Desa Magepanda Maumere Sikka, sekitar pukul 15.00 WITA, Minggu (24/11/2019).

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Maumere News, Minggu (24/11/2019) membenarkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kapolres juga mengaku, anggotanya sudah terjun ke lapangan.

Terkait dengan BB dua unit, sejumlah netizen meminta agar aparat bisa mempostingnya atau memberikannya melalui media, sehingga warganet juga turut serta memberikan keterangan terkait dengan pemilik 2 kendaraan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bentrok antara kawanan pemuda dan salah seorang pemuda asal Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka ini, terjadi ketika korban Yosep Wara (47) sedang melintas di ruas jalan Magepanda-Maumere atau tepatnya di kawasan wisata Tanjung Desa Magepanda Maumere dipalang oleh kawanan pemuda ini.

Meski dipalang, namun Yosep Wara tetap menerobos. Karena berhasil menerobos, beberapa kawanan pemuda mengeluarkan kata-kata makian. Karenanya, korban memutar balik kendaraannya dan melakukan perlawanan dengan para kawanan pemuda yang sudah dikuasai miras ini.

Meski hanya sendirian, namun korban berhasil mematahkan perlawanan mereka. Karena tak mampu bertahan, para pemuda ini pun mengambil langkah seribu. Namun, saat melarikan diri, para pelaku meninggalkan dua unit puck up milik mereka di lokasi kejadian.

Barang bukti berupa 2 unit mobil pick tersebutlah, mendorong korban untuk tetap bertahan di lokasi kejadian sampai aparat kepolisian tiba dio TKP dan mengamankannya. Hingga saat ini, polisi sudah mengamankan dua unit kendaraan tersebut.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya