oleh

Plh Sekda Sikka: Dorong Pansel untuk 8 Jabatan Lowong

MAUMERE, MN- Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sikka, Wilhelmus Sirilus dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan di Kantor Bupati Sikka, Senin (3/2/2020) menyebutkan, sebagai pelaksana harian Sekda, dirinya akan mendorong Panitia Seleksi (Pansel) untuk 8 jabatan yang masih lowong hingga saat ini.

“Ini pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Hal itu dimaksudkan agar pelayanan pemerintahan kepada masyarakat akan lebih optimal, terutama terkait dengan penggunaan anggaran di tahun 2020 ini,” ujarnya.

Meski demikian, dirinya tidak merinci lebih jauh, 8 jabatan yang lowong saat ini di lingkup Pemkab Sikka.

Selain itu, dia juga mengatakan, pembinaan internal di lingkungan Pemkab Sikka, menjadi tanggungjawabnya selama 15 hari ke depan.

Dikatakan, selain melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi teknis terkait berkaitan dengan kejadian luar biasa (KLB) DBD yang saat ini melanda Kabupaten Sikka.

“Saya juga akan benahi sejumlah administrasi di sekretariat dearah, termasuk dengan penataan lingkungan Kantor Bupati,” pungkasnya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya