oleh

Pesparani Katolik NTT, 22 Kabupaten/Kota akan Ambil Bagian

-NUSANTARA-405 views

KUPANG, MN- Pelaksanaan Pesta Paduan Suara (Pesparani) Katolik NTT yang sedianya akan dilaksanakan pada 14-17 Mei 2020 di Kota Kupang, akan dihadiri sebanyak 22 kabupaten/kota di seluruh NTT.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi bersama dengan Ketua Umum Pesparani Nasional, Jamaludin Ahmad, Ketua LP3K NTT, Frans Salem, dan Ketua Umum Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT, Sinun Petrus Manuk.

Rapat tersebut berlangsung di Sekretariat Pesparani II Tahun 2020 Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) NTT.

Kegiatan Pesparani Katolik tingkat NTT ini dijaring berjenjang dari masing-masing kabupaten/kota, meski saat ini baru 18 kabupaten yang sudah menggelar perlombaan Pesparani tingkat kabupaten, minus TTU, Flotim, Nagekeo dan Ende.

Dalam rapat koordinasi tersebut, juga diputuskan sejumlah keputusan lain, diantaranya, peserta Pesparani NTT akan mengikuti 13 mata lomba. Dari total lomba tersebut dan jumlah kabupaten/kota yang mengikuti, diperkirakan peserta yang akan mengikuti event ini sebanyak 3.000 orang.

Tempat Pelaksanaan lomba, untuk cermonial pembukaan dan penutupan akan dilaksanakan di GOR Oepoi Kupang. Sementara lomba lainnya akan dilaksanakan di Aula Gereja Paulus dan Aula  Assumpta dan Aula Eltari.

Sebelum Misa Pembukaan Pesparani Katolik Tingkat Provinsi NTT, direncanakan diadakan parade budaya lintas etnis mulai dari gedung Sasando Kantor Gubernur menuju GOR Oepoi.(ANI-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya