oleh

Pengirim Sabu ke Maumere dalam Pengejaran Polisi

-HUKRIM-916 views

MAUMERE, MN- Polres Sikka akan segera melakukan koordinasi dengan Polda Sulawesi Selatan, untuk mengejar I, salah seorang yang diduga sebagai pengirim narkoba jenis sabu seberat 2,91 gram ke Maumere ke EW, yang berhasil diringkus aparat Satnarkoba Polres Sikka di pelabuhan Loren Say Maumere, Kamis (7/11/2019) lalu.

Hal itu disampaikan Waka Polres Sikka, Kompol I Putu Surawan, S.IP saat menggelar konferensi pers di Polres Sikka, Jumat (15/11/2019).

Dalam keterangannya Persnya, Waka Surawan juga menyebutkan, terdapat beberapa nama yang terindikasikan, seperti salah satunya yakni Septian Herlandi Tulak, yang diperoleh dari bukti transferan uang dari bank dalam sebuah dos yang berisikan sabu-sabu tersebut.

“Untuk beberapa nama yang ada dalam barang bukti maupun mereka yang disebutkan dalam perkara ini, kita tentunya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk dengan siapa saja yang selama ini menerima bisnis haram ini yang dilakukan oleh EW,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, EW alias E, wanita yang beralamatkan di Jalan Kelapa 3 Gang II RT 5 RW 7 Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini Kota Makassar itu, masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Satnarkoba Polres Sikka.(MAR/REN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya