oleh

Pemberkatan Kantor Maumere News : Media Tidak Boleh Ciptakan Permusuhan

-METRO-348 views

 

MAUMERE, MN- Media Online www.maumerenews.com akhirnya memiliki kantor sendiri, di Jalan Wairklau Kota Maumere Flores NTT.

Dan Minggu, (2/8/2020), dilaksanakan acara pemberkatan kantor redaksi tersebut yang didahului dengan perayaan misa dipimpin Pater Laurensius Useng Sogen, SVD, serta  dihadiri oleh sejumlah tamu dan undangan resmi lainnya.

Dalam kotbahnya, Pater Laurensius Useng Sogen menegaskan, visi media online Maumere News dengan kata tajam mempunyai arti  yakni tajam yg menusuk kebenaran yang dilakukan oleh apa yang dilihat.

“Semoga media apa saja yang dibangun, bertujuan untuk menjaga nama baik pemerintah, membantu menyampaikan hal-hal yang dapat membantu masyarakat kecil. Media tidak boleh menyampaikan hal-hal yang membuat permusuhan, hal-hal yang membuat orang saling mencurigai, apalagi saling membenci,” tegasnya.

Pastor Paroki Watubuku Flotim ini pun mengaitkan, dengan pembangunan rumah kantor dan usaha lainnya, harus didasari dengan Injil.

“Yesus memberi makan 5 ribu orang, dengan 5 potong roti dan dua ekor ikan. Beberapa orang Sikka yang memiliki hati yang tulus untuk mengabdi, dengan memberi secuil roti ini, sehingga dapat membangun rumah yang menjadi tempat usaha,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Maumere News, Rensy Sogen dalam sambutannya mengatakan, tak ada jalan yang pintas menuju kebahagiaan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang selama ini kami terima. Kalimat ini menuntut kita untuk harus terus berusaha dengan cara-cara yang halal, agar apa yang kita cita-citakan atau apa yang kita impikan dapat terwujud, dengan hasil yang terbaik untuk kepentingan masyarakat di Nian Tana Sikka,” tegasnya.

Dikatakan, Maumere News hingga saat ini telah memiliki pembaca hampir sekitar 2 juta orang.

“Terus terang, media ini dibangun dari kesederhanaan, kegigihan dan kerja keras, yang tujuannya adalah membantu masyarakat  dan menjaga nama baik pemerintah. Maumere News akan tetap komitmen terhadap apa yang sedang dan akan diperjuangkan oleh pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Nian Tana Sikka,” pungkasnya.(JUN-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya