oleh

Pembakar Istri di Deliserdang Akhirnya Ditembak Polisi

MEDAN, MN- Junanda (22) suami pembakar istri di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) ditangkap polisi dari Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.

Junanda ditangkap di kawasan Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (1/2).

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena melawan saat diamankan,” kata Kepala ‎Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Hartono Panjaitan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Riki Pripurna Atmaja membenarkan perihal tersebut. “Benar. Terduga pembakar istri tersebut telah diamankan,” ujar AKP Riki, Senin, (1/2/2021).

Tentang motif, mantan Kasat Reskrim Polres Asahan ini menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam.

“Sabar, ya. Nanti kami sampaikan lebih lanjut. Untuk sementara itu, dulu,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Percut Sei Tuan ini.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang diperoleh, Junanda seorang suami, tega membakar hidup-hidup Rani (20) istrinya.

Peristiwa tersebut berawal dari cekcok antara suami istri di kediamannya, Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) Senin, (1/2/2021) dini hari.

Berdasarkan keterangan kerabat korban, tersangka, berang lalu menyiramkan bensin dan menyulut api karena dimarahi oleh istrinya.

Masih berdasarkan keterangan kerabat korban, sang istri marah karena suaminya membawa seorang wanita diduga selingkuhannya ke rumah mereka.

Warga yang mengetahui hal itu langsung mendatangi rumah korban untuk membantu memadamkan api.

Korban mengalami luka bakar di tubuh hingga 65 persen dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk mendapatkan perawatan. (mn.09)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya