oleh

Pelindo Maumere Gelar Aksi Donor Darah

-METRO-332 views

MAUMERE, MN- PT Pelindo III Maumere, Jumat (17/1/2020) menggelar aksi donor darah. Donor darah ini dilakukan dalam rangka program Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, yang serempak dilaksanakan di seluruh Tanah Air.

Manager Pelindo III Maumere, Ari Filardi dalam keterangannya kepada Maumere News di sela-sela kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini juga didukung oleh Bea dan Cukai dan Basarnas.

“Dalam program ini, kita melibatkan juga teman-teman dari Polres Sikka, Lanal Maumere, Basarnas, Bea dan Cukai serta Pelayaran. Kita berharap, dengan donor darah ini bisa membantu warga Kabupaten Sikka yang membutuhkannya,” ujar Ari.

Dalam keterangannya, dia juga mengatakan, beberapa program ke depan akan dilakukan pihaknya, berkaitan dengan penertiban pelabuhan sebagai obyek vital milik pemerintah.

“Mulai tahun 2020 ini, masuk pelabuhan laut kita merupakan daerah steril. Hal ini harus kita terapkan. Kita mohon dukungan teman-teman untuk mensosilisasikannya ke masyarakat,” harapnya.

Terkait dengan fungsi pelayanan publik, lanjut dia, dirinya akan berupaya agar Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere, akan menjadi pelabuhan yang aman dan tertib. Dengan demikian, lanjut dia, dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat di daerah ini dalam memanfaatkan obyek vital milik pemerintah.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya