oleh

Pelatih Persami Optimis, 3 Pertandingan Sisa akan Rebut 7 Point

-OLAHRAGA-348 views

ENDE, MN- Meski menderita kekalahan setelah dilumat Waingapu 4-1 saat laga di babak penyisihan group A Soeratin Cup di lapangan Marilonga Ende, namun salah seorang pelatih Persami, Edy Kurniawan, kepada Maumere News, Sabtu (12/10/2019) mengaku, pihaknya akan tetap optimis di sisa 3 pertandingan terakhir, mereka harus terus memetik kemenangan dengan 7 Point sampai 9 point.

“Sebentar ini, Sabtu, kita akan lawan dengan Manggarai Timur. Kita target harus menang. Memang untuk pertandingan sebelumnya kita masih terbentur dengan kesiapan pemain kita, termasuk jam terbang 20 pemain kita masih belum memadai. Namun di pertandingan selanjutnya, kita akan maksimalkan pola dan taktik kita,” ujarnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, lanjut dia, Persami akan berhadapan dengan Bintang Timur pada Senin (14/10/2019) dan Rabu (16/10/2019). 

Dia lebih lanjut menambahkan, kekuatan Persami saat ini memang masih terbilang belia, karena rata-rata berumur 17 tahun. 

“Mereka ini bibit-bibit muda masa depan Persami. Ajang ini sebagai langkah kita untuk kembali mengharumkan nama Persami seperti tahun 80-an silam. Untuk itu, kita butuh dukungan Doa dari seluruh masyarakat Sikka, sehingga 3 laga selanjutnya, kita bisa menang,” harapnya.(REN-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya