oleh

Pelarian Kakek JJ Berakhir, Ditangkap Polisi di Hokok Maumere

-HUKRIM-4.422 views

MAUMERE, MN- Pelarian Kakek JJ (72) akhirnya berakhir, setelah ditangkap polisi saat sedang tidur di rumah salah seorang kerabatnya di Kampung Sulit Dusun Hokok Desa Wolonwalu Kecamatan Bola Kabupaten Sikka, Rabu (12/2/2020).

JJ selama 4 hari lamanya dalam pengejaran polisi, setelah menghilang dari rumahnya di Kampung Klotong Dusun Gade Desa Wolonwalu, sejak kasusnya merenggut gadis seorang bocah berusia 9 tahun dilaporkan ke Polsek Bola, dengan Nomor Polisi: LP/37/II/2020/NTT/Red Sikka/Sek Bola.

Kapolres Sikka melalui Kapolsek Bola, Ipda Daniel Melky Tunu dalam pernyataan persnya saat dikonfirmasi Maumere News mengaku, dirinya dan beberapa anggotanya telah melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Kami mendapatkan informasi dari warga, jika pelaku sudah berada kembali di desanya, setelah selama 3 hari menghilang dari desa itu. Dan dari informasi tersebut langsung kita bergerak. Tadi jam 19.15 WITA kita berhasil amankan pelaku di rumah salah seorang kerabatnya,” ujar Tunu.

Dia juga mengatakan, saat diamankan korban tidak melakukan perlawanan yang berarti, bahkan kerabat tempat dia menumpang pun persuasif menyerahkan pelaku ke polisi.

Saat ini, kakek JJ diamankan di hotel perdeo milik Polres Sikka dan harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di depan hukum. (MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya