oleh

Pelajar Di Maumere Ditemukan Tewas Gantung Diri

-HUKRIM-3.481 views

MAUMERE, MN – Pelajar kelas VIII SMPK Yapentom 2 Maumere berinisial LW ditemukan tewas gantung diri dikediamannya, Jalan Beringin, RT.018/RW.004, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka pada Rabu (22/05/2019) pukul 14.00 WITA.

Pantauan Maumere News di TKP, korban tewas gantung diri menggunakan seutas tali nilon berwarna kuning didalam kamar  korban.

Memo, adik korban menuturkan bahwa dia sempat melihat korban mengambil seutas tali. Setelah mengambil tali, korban sempat mengutak-atik handphone miliknya. Setelah itu korban langsung masuk kamarnya.

Maria, tanta korban yang ditemui di Rumah Sakit TC. Hillers Maumere, menuturkan, pada malam sebelumnya, korban sempat beradu mulut dengan neneknya. “Dia sempat ribut dengan neneknya sampai pukul neneknya. Pagi harinya saya ke rumah tapi dia pergi ke sekolah. Sepulang sekolah saya ajak dia makan siang. Sebelum makan siang saya sempat ke kamar kecil. Pulang dari kamar kecil saya panggil dia tapi tidak menyahut jadi saya cek di kamarnya. Ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri,”tutur Maria.

Roswinda, nenek korban menuturkan, pada malam sebelumnya, Selasa (21/05/2019), korban pulang rumah sekitar pukul 20.00 WITA. Roswinda sempat menegur korban akibat pulang malam. “Saya sempat marah dia karena pulang malam sekitar jam 8 malam. Karena dia anak gadis jadi saya kuatir terjadi apa-apa,”kisah Roswinda.

Pihak keluarga korban dan tetangga dibantu pihak kepolisian langsung melarikan korban ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan pertolongan medis. Namun nasib berkata lain, korban meninggal dunia pada saat dievakuasi.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahaui motif bunuh diri korban. Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut. (ACQ-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya