oleh

Pekerja Bangunan Pintu Air Maumere Ini Tewas Gantung Diri

-HUKRIM-4.762 views

MAUMERE, MN- Seorang pekerja bangunan kantor Pintu Air di Dusun Rotat, Desa Ladogahar Kecamatan Nita Kabupaten Sikka, sekitar pukul 04.45 WITA, Kamis (18/6/2020) dilaporkan meninggal dunia setelah gantung diri di pohon kakao milik warga di desa tersebut.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK dalam keterangan persnya yang diterima Maumere News, Kamis (18/6/2020) menyebutkan, kronologis kejadian bermula dari korban malam itu bersama ke 3 pekerja lainnya tidur bersama.

Sekitar pukul 23.30 WITA, korban keluar untuk buang air kecil, namun setelah itu korban tidak masuk kembali.

Salah seorang temannya mengaku, sempat melihat korban berdiri di depan pintu. Saat itu, korban disuruh masuk, namun tidak masuk. Temannya pun melanjutkan tidurnya.

Namun dini hari sekitar pukul 04.50 WITA, teman korban tidak melihat korban ada di sampingnya. Karena itu, dia membangunkan kedua teman lainnya dan berupaya untuk mencari korban.

Upaya pencarian itu pun terus dilakukan. Berapa menit kemudian, barulah mereka menemukan korban sedang gantung diri dengan posisi duduk dan terlilit sarung di leher di pohon Kakao. Saat mendekat ke arah korban, korban tidak bernafas lagi dan telah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, salah seorang teman korban mendatangi Polsek Nita untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres juga mengaku, dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga mengalami depresi karena memiliki utang keluarga dan selalu merasa ketakutan yang berlebihan.

Korban pun baru dua hari berada di Dusun Rotat, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, untuk melanjutkan pembangunan Gedung Kantor Cabang Pintu Air Rotat.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus tersebut.(SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya