oleh

PDIP Sikka Konsolidasi, Andreas Hugo Parera : Kekuasaan Politik Itu Harus Direbut

-POLITIK-246 views

MAUMERE, MN- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr Andreas Hugo Parera, MA mengingatkan kepada segenap kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sikka untuk merebut kekuasaan demi kepentingan rakyat.

“Dalam kerja politik, kader-kader partai harus merebut kekuasaan. Kekuasaan itu tidak bisa ditunggu karena kekuasaan itu tidak dikasih,” kata Hugo dalam pidato politiknya di kegiatan konsolidasi PDI Perjuangan tingkat Kabupaten Sikka yang berlangsung di Sekretariat PDI Perjuangan di Jalan Wair Klau Kota Maumere, Sabtu (17/10/2020).

Lanjutnya, jika kekuasaan itu telah direbut, maka kekuasaan itu harus digunakan dengan baik untuk kepentingan rakyat, karena kekuasaan itu berasal dari rakyat dan harus dikembalikan untuk rakyat.

“Rencanakan dan buatlah sesuatu yang konkret untuk rakyat dengan melibatkan kader-kader partai,” ujar Hugo.

Hugo juga mengingatkan akan pentingnya struktur dan cara kerja partai dari pengurus ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“PAC ini mau diarahkan ke mana. Harus ada mainan politik. Dalam kerja politik PAC harus mempunyai target apa yang dia mau, sehingga konsilidasinya mempunyai nilai dan terasa juga oleh PAC. Mereka harus dilibatkan dalam kegiatan kerja partai melalui program partai,” tandasnya.

Dirinya berharap, momentum tersebut menjadi suatu ajang pembaharuan kebangkitan partai untuk memulai sesuatu yang baru.

“Selamat bermusancab. Konsolidasi untuk Partai. Buatlah yang terbaik untuk Partai. PDI Perjuangan pasti akan selalu tetap jaya,” seru Hugo.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan, Ir. Emelia Julia Nomleni, ST, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sikka, Donatus David, SH serta segenap anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, serta segenap pengurus DPC, PAC dan pengurus ranting PDI Perjuangan.(APL-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya