oleh

Open House Natal, Bupati dan Wabup Terima Ratusan Tamu

-METRO-785 views

MAUMERE, MN- Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dan Romanus Woga, masing-masing menggelar open house di rumah jabatan mereka.

Bupati menggelar open house di rumah jabatan di Jalan Eltari, sedangkan Wakil Bupati (Wabup) menggelar open house di Jalan Ahmad Yani.

Pantauan Maumere News, Rabu (25/12/2019) hingga Kamis (26/12/2019) sebagian besar tamu mendatangi rumah jabatan kedua pejabat publik ini.

Mereka yang datang umumnya adalah para pimpinan OPD serta tokoh masyarakat dan para pimpinan organisasi di Kabupaten Sikka. Hadir dalam rombongan tamu juga termasuk para tokoh muslim.

Open house yang digelar Bupati dan Wakil Bupati tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pejabat daerah saat hari raya seperti ini.

Bukan hanya para pejabat saja yang mendatangi acara tersebut, tetapi juga oleh masyarakat kecil yang ingin berbagi kegembiraan dan kebahagian dengan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami merasa sangat bahagia bisa datang dalam acara ini. Kami hanya ingin menyampaikan ucapan selamat Natal untuk para pemimpin kami. Dan terima kasih banyak atas semua yang telah diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati. Keduanya menerima kami dengan baik dan melayani kami sama seperti pejabat lainnya,” tegas Marten, salah seorang warga Nita saat mendatangi acara open house di rumah jabatan Bupati.(MAR/SON-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya