oleh

Obor Mas Donasi Rp. 50 Juta untuk Keuskupan Maumere

-METRO-151 views

MAUMERE, MN- Koperasi kredit Obor Mas di Hari Ulang Tahunnya yang ke 48, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 50 juta bagi Keuskupan Maumere.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua KSP Kopdit Obor Mas, Andreas Mbete kepada Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu usai memimpin perayaan misa syukuran usia ke-48 Kopdit itu di Gereja Santo Thomas Morus Maumere, Rabu (4/11/2020).

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua Pengurus KSP Kopdit Obor Mas, Andreas M. Mbete, Sekretaris Dakal Pius, pengurus KSP Kopdit Obor Mas; General Manager KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering, para manajer cabang, para pengawas, dan karyaran KSP Kopdit Obor Mas.

Mbete dalam pernyataannya pada acara syukuran tersebut mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan bagi Kopdit Obor Mas sepanjang 48 tahun.

Sementara itu, Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, menyampaikan terima kasihnya kepada KSP Kopdit Obor Mas yang telah memberikan donasi bagi karya kerasulan keuskupan Maumere.

Selain memimpin perayaan Ekaristi Kudus, Yang Mulia Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu pun memberikan berkat perutusan  kepada jajaran pengurus, pengawas, manajemen dan semua karyawan KSP Kopdit Obor Mas.

Uskup dalam kotbahnya menitipkan dua pesan penting, yakni pertama setiap pengurus harus menjadi murid-murid Yesus yang setia dalam pekerjaan.

“Kita mengelola sebuah aset rahmat untuk banyak orang, untuk waktu yang panjang dan untuk ruang pelayanan yang luas pula. Dibutuhkan sukacita dalam bekerja, dibutuhkan doa dan pengharapan dalam kelemahan dan kegagalan, serta dibutuhkan ketangguhan iman untuk bertahan dalam setiap pencobaan,” kata Uskup.

Pada pesan yang kedua, Uskup meminta agar pengurus Obor Mas harus kreatif dan produktif.

“Kita semua harus terus berbenah diri dengan penuh tanggung jawab, keberanian dan kesetiaan untuk terus bekerja dan menghindari pola hidup konsumtif dan mental santai dan mau terima jadi saja,” tegasnya.

Untuk itu, dia sangat berharap agar Obor Mas harus terus berkembang, sebagai jawaban atas rahmat Tuhan bagi Obor Mas saat ini dan ke depannya.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya