oleh

Ngopi Inspiratif di Kopi Kula Lokaria

-EKBIS-944 views

Oleh : Alberth Acquinaldo

Bagi kebanyakan orang, ngopi adalah kegiatan yang mampu mendatangkan inspirasi disaat otak sedang berada pada level klimaks untuk memikirkan berbagai macam beban kerja dengan rutinitas harian yang  menumpuk.

Di Kota Maumere, bertebaran begitu banyak Warung Kopi (Warkop) yang menyuguhkan sensasi rasa kopi khas warkop masing-masing dengan konsep yang berbeda pula.

Salah satunya Kopi Kula.

Yapppss !!!

Kopi Kula, menjadi salah satu tawaran warung kopi disekitaran Kota Maumere yang mengusung konsep sederhana bergaya natar (kampung) dengan sentuhan suasana reggae karena sang empunya, Sammy Azawedo adalah seorang reggamania.

Bagi para reggaemania, pastinya Kopi Kula menjadi pilihan tepat karena selain ngopi, berdiskusi, mencari inspirasi sambil menikmati alunan musik reggae di warkop sederhana ini.

Fasilitas free wi-fi menjadi tawaran lain sambil menikmati kopi yang dihidangkan.

Yupppss !!!

Namanya juga Kopi Kula, ngopi sambil diskusi, ngobrol santai ditemani alunan musik reggae.

Asyiikk bukan ???

Bukan hanya menikmati kopi, tapi anda juga dapat menikmati mie rebus dan beberapa tawaran menu lain yang tentunya tak kalah nikmatnya.

Masih ada lagi guys !!!

Jika ingin mencetak undangan acara anda, Kopi Kula juga menyediakan jasa cetak undangan, cetak photo dan photo copy dengan harga yang sangat terjangkau.

Tunggu apalagi !! Ayo buruan ke Warkop Kopi Kula, Jalan Raya Habi Wolomude, Dusun Magedoa, Desa Langir, tepatnya 100 m dari Terminal Lokaria.

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya