oleh

Nggaa Rua: Kantor Kemenag Harus jadi Laboratorium Moderasi Beragama

-METRO-1.137 views

MAUMERE, MN- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sikka, Antonius Nggaa Rua, S. Ag menegaskan, dengan adanya kegiatan Hari Amal Bhakti Kemeneterian Agama ke 74 yang dipusatkan di Kabupaten Sikka ini, harus menjadi momentum refleksi lembaga dalam rangka memperkokoh eksistensi kantor Kementerian Agama sebagai Laboratorium Moderasi Beragama, mulai dari Flotim, Sikka, Ende, Ngada dan Nagekeo.

Hal itu disampaikan Nggaa Rua, saat memberikan sekapur sirih pada acara pembukaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 74, yang berlangsung di Lokaria Beach Hotel Maumere, Jumat (29/11/2019).

Dengan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74 ini dan keberadaan Kemenag sebagai laboratorium moderasi beragama, lanjut dia, diharapkan ke depannya sebagai menumbuhkan komitmen baru dalam mengabdikan diri bagi masyarakat, bangsa dan negara. Selain itu, juga sebagai pemicu semangat dan membentuk prakarsa dalam bekerja.

“Selamat datang kepada semua tamu dan undangan yang cukup banyak menghadiri Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI di Kabupaten Sikka ini. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi NTT, atas kehadirannya bersama kita semua di tempat ini,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Nggaa Rua juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan ini, yang telah memberikan dukungan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga kegiatan ini kita pupuk silahturahmi antar kita semua dalam meningkatkan kinerja kita semua guna menjadikan Kantor Kementerian Agama sebagai Laboratorium Moderasi Beragama di Flotim, Sikka, Ende, Ngada dan Nagekeo,” pungkasnya.(MAR/REN-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya