oleh

Nama Kapolsek Waigete Dicatut, Warga Diminta Waspada

-HUKRIM-70 views

MAUMERE, MN- Nama Kapolsek Waigete Sikka, Ipda Wayan Artawan, SH, dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (10/2/2021), yang bersangkutan menelpon Camat Waigete dan mengaku sebagai Kapolsek Waigete.

Selanjutnya dia pun tak segan-segan meminta nomor kontak pemilik Kios BRI Link yang berada di wilayah Kecamatan Waigete. Belum diketahui motifnya, namun warga di wilayah Polsek Waigete diminta agar tetap waspada terhadap pembohongan ini.

Informasi yang diperoleh wartawan, pada hari yang sama, yang bersangkutan pun sempat menghubungi beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Waigete. Bahkan dia pun meminta nomor kontak pemilik BRI Link yang ada di masing-masing desa.

Kapolsek Waigete, Ipda Wayan Artawan, SH, yang dikonfirmasi mengaku, namanya dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Ini penipuan. Masyarakat dilarang percaya dengan kebohongan ini. Kita perlu waspada, karena besar kemungkinan hal sama akan berkembang di dua kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Talibura dan Kecamatan Waiblama, karena masih dalam wilayah Hukum Polsek Waigete,” tegasnya.

Dikatakan, jika ada nomor baru yang mengatasnamakan Kapolsek Waigete, agar jangan terlalu cepat dilayani sebelum dicek dan dicaritahu kebenarannya.

“Mari kita selalu berhati-hati, agar kita tidak dijadikan korban untuk kepentingannya. Saat ini, wilayah hukum Polsek Waigete untuk sementara dalam keadaan Kondusif. Hidup penuh Cinta Kasih dan Kedamaian. Kita berharap, semoga pemilik No Hp tersebut tidak menciptakan keresahan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(MAR-R1)

 

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya