oleh

Mohammad Imron Ditemukan Tewas Tergantung di Kompleks Mesjid Agung Ende

-HUKRIM-789 views

ENDE, MN- Mohammad Ikrom (16) Pelajar Kelas XI SMK 2 Ende, ditemukan tewas tergantung di Kompleks Mesjid Raya Ende, sekitar pukul 11.30 WITA.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga di RT 024 RW 008 Kelurahan Kelimutu Kecamatan Ende Tengah itu, ditemukan oleh saksi Syafrizal H. Yusuf saat hendak buang air kecil di belakang rumah milik Haji Pahlawan.

Korban tergantung dengan seutas tali nilon warna biru yang diikat korban di atas pohon Reo setinggi 4,20 meter.

Setelah menemukan korban tergantung, saksi langsung menyampaikan hal itu kakek korban, Haji Pahlawan dan langsung menginformasikan kejadian itu ke SPKT Polres Ende.

Sekitar pukul 12.30 WITA, anggota Polres Ende pun langsung tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Usai olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi aparat menuju RSUD Ende untuk mendapatkan visum et repartum.

Informasi yang diperoleh dari pihak rumah sakit, dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan akhirnya jenazah korban diserahkan ke keluarga korban. Keluarga korban pun menerima kejadian ini sebagai musibah.

Penyidik Satreskrim Polres Ende menemukan adanya percakapan singkat korban dengan pacar korban. Bahkan dari handphone milik korban, ditemukan foto yang dikirim ke pacarnya yakni foto pohon Reo dan tali nilon yang sudah diikatkan ke pohon. Diduga kejadian tersebut sebagai akibat dari putus cinta yang dialami korban.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya