oleh

Miliki Bom Ikan, Pria Asal Palue Ini Diciduk Aparat Polres Sikka di Ende

-HUKRIM-1.532 views

 

MAUMERE, MN- Seorang pria, AT (50) warga Desa Lidi Kecamatan Palue Kabupaten Sikka, akhirnya diciduk aparat Polres Sikka karena diduga memiliki bom ikan rakitan.

Tersangka diciduk di rumah singgahnya di Desa Aewora Kecamatan Maurole Kabupaten Ende, Minggu (29/12/2019).

Hal itu disampaikan Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, SIK melalui press releasenya yang diterima redaksi Maumere News, Senin (30/12/2019).

Awalnya, kata Kapolres, pihaknya melakukan penyelidikan setelah mendapatkan informasi pelaku diduga memiliki bom ikan rakitan selama menjalankan aktivitasnya.

Setelah seluruh keterangan dihimpun polisi akhirnya bergerak pada pukul 05.00 WITA, Minggu (29/12/2019) ke Aewora Maurole Kabupaten Ende.

3 jam setelah bergerak, polisi akhirnya berhasil menggerebek pelaku di rumahnya sekitar pukul 08.00 WITA di TKP. Saat digerebek, pelaku tidak melakukan perlawanan.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 2 bom ikan rakitan dan sejumlah bahan pembuatan bom serta sarana pendukung lainnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di hadapan hukum.(SON/MAR-R1)

Bagikan

Komentar

Berita Lainnya